ESKAD CAMP PROGRAM

Theodore Permadi Rachmat, mantan CEO dari Grup Astra, merintis usaha miliknya dengan mendirikan PT Triputra Investindo Arya pada tahun 1998 sebagai induk perusahaan. Pada Tahun 2004, dilakukan diversifikasi dengan memperluas lini bisnis di sektor-sektor industri, Sampai saat ini, Triputra Group memiliki empat lini bisnis :

1.Agribusiness

2.Manufacturing

3.Mining

4.Trading & Services

Dengan motto Excellence through People and Process, Triputra Group melalui keempat lini bisnisnya memiliki visi to become a group of best managed companies agar dapat terus berkontribusi bagi daya saing bangsa. Sebagai seorang founding father, TP Rachmat menilai penting untuk memiliki dasar yang baik bagi setiap Insan Triputra. Mengadopsi nilai-nilai yang sejak dulu ada dalam keluarga  TP Rachmat, lahirlah Triputra DNA menjadi nilai pedoman di Triputra Group. Triputra DNA merupakan Guiding Values bagi Insan Triputra utk mewujudnyatakan reason of being Triputra Group yakni “Ada karena Indonesia, oleh Indonesia, dan utk Indonesia”.

PT Tiga Daya Digital Indonesia (EKSAD Technology) adalah salah satu anak perusahaan dalam Triputra group yang memfokuskan diri pada bidang Information Technology.  Eksad Technology hadir untuk memberi solusi dalam perencanaan, pengembangan dan implementasi yang terintegrasi dalam strategi pengembangan Information Technology system di berbagai perusahaan dalam Triputra group maupun diluar group untuk menjawab tantangan Dunia Usaha di era Informasi ini. Diharapkan dengan mengimplementasikan Information technology System yang terintegrasi, dapat memberi nilai tambah maksimal bagi pengembangan bisnis perusahaan.

ESCAD CAMP PROGRAM

Adalah sebuah Program Professional Training Sekaligus Recruitment System Bagi Mereka yang Memiliki mimpi Menjadi Expertise di bidang “Information Technology

Program ini akan diselenggarakan mulai tgl 1 November 2018 dengan jumlah peserta tiap batch 90 orang. Proses seleksi peserta akan dilaksanakan dengan “Walking Interview”  yang waktu dan tempatnya akan diinformasikan kemudian.

Infomasi lengkap –> download

Pendaftaran di DPKM – ITI